Cari Blog Ini

Selasa, 19 April 2011

Pedoman hidup

Pandangan / tujuan /  pedoman hidup

Setiap orang yang dilahirkan di dunia ini telah mempunyai nasibnya masing-masing, tetapi semuanya juga tergantung pada usaha dan doa yang dilakukan oleh orang tersebut untuk mencapai nasibnya sendiri. Disini seberapa besar usaha dan doa yang telah dilakukan seseorang akan menentukan seberapa baik nasibnya. Maka janganlah kita menyerah dahulu sebelum melakukan usaha semaksimal mungkin serta didampingi dengan doa agar semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam menjalani kehidupan ini kita harus mempunyai tujuan atau pedoman hidup agar dalam kehidupan ini kita mempunyai tujuan yang pasti.suatu pedoman hidup merupakan suatu cara, tujuan  atau pandangan seseorang yang mendasari seseorang untuk dapat menjalani aktifitas  sehari-hari dalam kehidupannya. Suatu pedoman hidup akan mempengaruhi sifat, watak serta kepribadian seseorang dalam menjalani serta mengatasi seluruh likak-likuk seseorang dalam kehidupannya.

Dalam kehidupan ini kita harus mempunyai hidup agar dalam kehidupan ini kita mempunyai tujuan atau cita-cita yang ingin kita raih sehinggga kita tahu mengapa kita dilahirkan didunia ini. Dalam pedoman hidup seorang individu  pasti akan berbeda dengan invidu yang lain. Itu merupakan suatu hak bagi setiap individu yang telah dilahirkan didunia ini. Disini pedoman hidup saya adalah selalu melakukan segala hal yang terbaik untuk semua orang yang berada disekitar saya, selalu tampil apa adanya, dan selalu menyukuri apa yang telah diberikan oleh sang pencipta kepada diri saya. Dalam melakukan segala sesuatu baik itu merupakan suatu pekerjaa, tugas ataupun perintah saya akan selalu berusaha sebaik mungkin agar dapat menyelesaikan tugas tersebut bagi orang-orang yang berada disekitar saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar